You’ll be great, sure!!!!

|


pic: original design by me

Seringkali, terkadang atau bahkan jarang, apa yang menjadi keinginan kita susah sekali terwujud. Bagaimana tidak? Banyaknya kebutuhan dan keinginan yang ingin kitra capai, kadang tidak sebanding dengan usaha yang kita lakukan. Setuju?

Misalnya nih, kita pengennya dapat nilai yang bagus. Tapi, usaha yang dilakukannya hanya tidur, nonton tivi. Belum ada perkembangan dan pengembangan diri dalam hal peningkatan kualitas belajarnya. Sehingga apa yang didapat, yaa sesuai dengan apa yang diusahakannya.

Saat melakukan sesuatu, Tuntaskan. Apabila itu tujuanmu, jangan patahkan arangmu di sela-sela kegalagalan-kegagalan kecil yang menghimpit. Semuanya ada tujuan dan hilmahnya. Jarang sekali ada orang yang sukses dengan satu langkah, pasti dia mencoba dan menerapkan system “trial and error” yang memang dibutuhkan. Bisa juga, itu adalah ujian yang memang dipersiapakn untuk menjadi orang hebat.

Saat kau melakukan pekerjaan setengah-setengah, hasil yang didapat juga setengah-setengah. Gak mau kan? Maunya sempurna. Sesuatu memiliki kadar sempurnanya masing-masing. So, jangan kuatir kalau terkadang, apa yang kalian raih masih jauh dianggap kurang sempurna. Tapi, kalian akan merasa sempurna dan berhasil kalau melakukannya dengan keringat kalian sendiri, tanpa embel-embel perbuatan yang tidak terpuji.

Sobat, ayo bangkit. Pengen apa sih? Kalian pasti bisa. Apapun itu, dengan tekad dan usaha yang hebat. Mau jadi orang hebatpun, pasti bisa. Gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Jangan lupa, tetep do’a dan usaha yaaaa.

Kamu akan menjadi apa yang kamu pikirkan dan bayangkan!!!!!

Jakarta, 12 July 2012, 8.30 PM

0 comments:

Post a Comment