Wisudakuu...:)

|




ALhamdulillahirrobil a’alamin…. 1 Maret 2012, sebuah perjuangan baru yang akan membawaku ke universitas kehidupan yang sebenarnya (Pesan Pak Dekan). Yaps, pada hari kamis ini..tepat aku diwisuda. Subhanalloh, rasanya sangat senang. Entah kenapa dan bagaiamana. Saat berbaris untuk menjalani prosesi penyilangan toga, hatiku dag dig dug serr ga karuan… ada perasaan bahagia, haru dan cemas menyelinap dalam dada. Perjuangan 4.4 tahun di Jurusan Teknik Industri UNS ini benar2 menimpaku dengan berbagai ilmu, pengalaman, cerita baik suka maupun duka. Yah, banyak yang terjadi dan aku lakukan. Semuanya insyaAllo bermanfaat, J (jadi kenarsisan gini, hehehe).

Bersama dengan teman2 lainnya, aku mengikuti prosesi wisuda 2kali. Pertama di Auditorium UNS dan satunya lagi di RSU FT UNS. Awalnya, saat wisuda yang Universitas, uda aku ga ikut gladi bersih e.e.e.. masih ajaa telat pas mau prosesi. Untung masih ada barisan terakhir yang masuk. Buru2 aku lari2 dari salon ke kost, memakai toga, kalung, highheels dan perlengkapan lainnya. Dengan diantar adek kost yang uda wara wiri (jemput abah ibuk di kampus, red), dia langsung mengantarku ke Auditorium. Ikut barisan terkahir (yang isinya entah jurusan mana) aku langsung bergabung, didalam jelas aku celingukan dan aku lupa membawa kacamata, ckckckckck. Akhirnya aku nyari toga yang sewarna dengan fakultas, aku mencari kursi nomer tiga dari barisan belakang. Alhamdulillah, aku langsung menemukannya dan bergabung dengan kawan2 yang sedaritadi heboh menghubungiku, maaph yaa jadi merepotkan kalian.hehhehee. ini berawal saat aku tdak bisa tidur malamnya (kebiasaan kalau kecapean malah susah tidur, huhuhu) alhasil, bangun tepat jam 5, belum lagi harus mandi dan sarapan.hohohoo. tapi syukurlah, aku tidak telat parah sperti anak2 lain dari jurusan lain yang malah rector dan jajaran petinggi lainnya masuk baru masuk, J.
Pesan untuk yang bakal wisuda, minum obat tidur pas malemnya biar nyenayk, trus bangun pagi2 (kalo dapat jadwal wisuda yang pagi). Jangan lupa sarapan, dan selamat menikmati proses wisuda.

Gerrr, rasanya seperti makplong. Tapi masih ada kewajiban dan cita2 lain yang harus aku rengkuh. Semoga di lain waktu aku dapat diwisuda dengan jenjang yang lebih tinggi, baik oleh masyarakat sekitar terutama oleh Alloh SWT di akherat kelak. Bismillah, Man shabara Zhafira..:)

0 comments:

Post a Comment