|
alhamdulillah, sesuatu bgd yah....



hemm, mungkin judul ane di atas sudah ga asing lagi di telinga kita semua. yaa, kata2 yang dipopulerkan oleh syahrini ini bener2 menjadi bahan perbincangan dan yang ditirukan dalam beberapa waktu terkahir (sudah agak lama sie yaa, hehehe).
yaps, memang segala sesuatunya itu pasti adalah sesuatu. gda yang gag sesuatu di dunia ini. dan, apapun itu, nikmat sekecil, sepahit dan seindah apapun harus disyukuri. jangan hanya kalimat itu menjadi sebuah kata-kata yang tak berarti. apabila kita dapat mengamalkan kata "Alhamdulilah" dalam setiap hembusan nafas kita, insyaAlloh, bakal ada limpahan nikmat2 laen dariNya. sungguh dahsyat do'a orang-orang yang selalu berikhtiar dan istiqomah dijalannya. tidak hanya ada kenikamatan saja yang diraih, karena pada dasarnya, kenikmatan jg mengandung ujian, apakah kita sanggup dan amanah mendapat kenikmatan itu.
bersyukur, dapat dilakukan dengan banyak cara. salah satunya dengan membagi nikmat itu dengan orang-orang yang sangat membutuhkannya. termasuk yaitim piatu, orang-orang yang memang sangat mebutuhkan pertolongan. karena, sebagian dari pendapatan kita memang ada hak-hak untuk orang lain yang membutuhkannya. 

0 comments:

Post a Comment