3 hari di Ibukota

|


Hai-hai-hai….blogger mania, lama nieh tak bersua..hehehe. iyaa, saya kemaren sedang sibuk pergi ke Jakarta. Ada pertemuan keluarga gitu deh, sekalian jalan-jalan dan bersilaturahmi tepatnya..hehehe.

Saya berangkat hari Jum’at siang dari kota kelahiran saya, Blora. Dengan meumpangi bus eksekutif, saya, Ibu dan Bulek saya berangkat ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta waktu masih pagi, jam 5 cing (lah, normal kalliii nop). Trus saya dan rombongan dijemput Pakdhe saya, dengan mengendarai mobil bututnya melintasi senja pagi Ibukota. Hmmmm, biarpun butut yang penting manfaatnya cing.hehehe…

Lanjut, sesampainya di rumah disambut hangat oleh budhe dan cucu-cucunya yang menginap disana ternyata. Rame pisan oey..xixixixi…. istrihata sebentar lalu menuju Majestic market. Segalanya ada disini katanya (yang bener? Hehehe). Nemenin bulek belanja untuk keperluan catering, karena memang aka nada pesenan banyak untuk nikahan. Trus ke Mall ITC, beli baju (bulek, red) dan belanja (Mbak Pungky, red). Nyampek rumah jam 6, huaaa… padahal acaranya jam 7. Dan akhirnya saya cepat-cepat mandi dan ganti baju. Akhirnya saya pergi ke Toys Café untuk makan malam bersama keluarga besar budhe saya, hahaha. (gag jadi ikutan Sunirman Only, hehehe). Jadi yang paling muda sendiri tar.

Pulang malem, istirahat, menyiaplan energy untuk menonton Mu vs Barca. Dan MU kalah, hiks hiks, 3-2 pula….hoooo, kenapa Owen, chicharito, kau tak ngegolin. Tapi salut deh buat kalian. Liga primer uda menang.

Paginya, niatnya mau ke Thamrin, ga jadi. Malah ke rumah budhe satunya. Bertemu saya budhe Yuyun yang uda jauh-jauh dating dari Aussie untuk menyelenggarakan acara temu keluarga Sunirman. Sunirman is my grandfather from my mom.hehehe….

Wah, sekalian belajar dan mengasah bahasa Inggris nih…xixixixi,. Praktek langsung, tanpa biaya administrasi dan ujian.hehehe.

Banyak cerita, but, tidak mungkin saya bahas disini. It’s secret..hehehe…

0 comments:

Post a Comment