hope n dream (part 1)

|

hai hai hai para blogger mania....bicara soal harapan dan impian pasti kalian semuanya punya yak? gag mungkin kalian hidup gag punya harapan dan impian, hehehe.... bicara masalah harapan dan impian pastinya menyangkut masalah target hidup yang ingin dicapai. yapz, hidup cuman sekali so harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, betul gag? oke deh, saya akan bercerita sedikit mengenai mimpi dan harapan saya.....

setiap orang bermimpi untuk dapat hidup: kecil bahagia, muda foya-foya, mati amunya masuk surga (ajaran hedonisme), but saya tidak semuluk-muluk itu... bagi saya target hidup saya sudah tercapai merupakan mimpi yang sangat indah bagi saya, apa saja sie, okee:
1. saya sangat suka nulis terutama cerita mengenai kehidupan baik nyata maupun fiksi, jadi saya ingin sekali dapat nerbitin buku baik itu novel, kumpulan cerpen atau yang paling baik adalah saya ingin menerbitkan buku ajar untuk menambah wawasan bagi dunia pendidikan Indonesia.
2. saya ingin lulus dari Jurusan Teknik Industri UNS ini maksimal pada Bulan September or Desember 2011 lah mentoknya
3. kerja? yang jelas saya sangat ingin kerja di perusahaan multinasional bahkan international semacam Clumbercy, hehehe...amien...
4. setelah kerja kira2 dua tahunan saya ingin melanjutkan study saya, bisa di dalam negeri maupun luar negeri. jujur, saya senang dengan dunia TI yang luas dan menyeluruh, tapi saya lebih tertarik di Marketing dan Manajemen.
5. sebenarnya saya lebih menyukai dunia jurnalistik, jadi saya ingin menyambi kerja juga di perusahaan koran sebagai redaktur, reporter, layouter atau editor lepas sehingga tidak menganggu aktifitas lainnya

masih banyak sebenarnya.......tapi break dulu yaaa...ceritanya disambung kapan2 lagiii.....
selamat malem semuanya......semoga bermafaat

0 comments:

Post a Comment