me and my new friends at office

|
haiii blogger

lagi pengen upload poto terbaruu ajaaa nieh...hehehee.....

how's you think???


foto: koleksi pribadi

kenapa harus di hitam putih sieh??? sssttt, ini bukan acara yang ada di tipi itu loh. he. yaaa, enath kenapa aku suka ngedit poto jadi warna yang gelap. lebih catchy ajaaa...#apaan coba, :D

yaps, for the first time to taken picture with my new friend that i had atmy  office.... so yummy ya? there is some people envy? hehehe

nie acara emang udah lama di buat, buat ajang ngumpul and poto bareng, biar ada kenangan bareng2 gtu kata "ketua kelasnya" so... saat sabtu itu, kita cabut keluar ke salah satu studio poto. lalu dilanjut makan malem di D'cost seafood. yang abis ultah kebagian nraktir, dan aku salah satu dari 5 orang yang beruntung bisa meraktir mereka...hahaha....



foto: koleksi pribadi


yaps, sebelumnya, tepat tanggal 29 april 2012, aku merayakan ultah yang ke 23, waw...ternyata sudah segedhe itu yah sekarang aku. hehe.  dan alhamdulillah, satu satu mimpi yang aku idamkan tercapai, and masih banyak mimpi mimpi lain yang harus diwujudkan. semangat...:)


sebelumnya, aku bertiga dengan indra dan uut, pergi ke istiqlal untuk mengikuti kajian bersama Aa Gym, dan tentunya solat berjamaah bis itu. subhanalloh, akhirnya bisa solat di masjid ini lagi. sangat menyenangkan dan sangat tenteram saat bisa solat disini, wanna joint? tinggal cuss aja, naek busway bisa, motor or mobil pribadi bisa banget. so sekali-kali, jangan hanya jalan2 di maal yaa, ikut kajian yuk, menambah wawasan rohani dan pengisi jiwa oey. :)


0 comments:

Post a Comment