Jadi anak gaul? Siapa takut….. 

|

gambar dari internet


Guys, sekarang ini marak sekali fenomena berkenaan dengan perekrutan mahasiswa/mahasiswi ke aliran-aliran sesat. Tak perlu sebut merk-lah, pasti semuanya juga sudah mengenal dan memahami bagaimana dan modus apa yang mereka jalankan untuk menarik anggota. Well…well..well… kenapa bisa? Kurang solat? Kurang gaul? Atau kurang ajar? Hehehe….

Gini temand, kenapa yang kebanyakan direkrut adalah anak-anak yang baru saja masuk kuliah alias masih angkatan muda? Karena kebanyakan dari mereka masih dianggap sebagai anak labil, anak yang masih dapat dengan mudah dikelabui dan dapat dengan mudah ditipu daya. But, gag semuanya sih, saya hanya menghimpun beberapa info yang saya dapat dari orang-orang terdekar “korban”. Anda berminat?

Loh..loh..loh… mbahas apa sieh? Hehehe, ko jadi bicara kemana-mana… kita masih muda, masih banyak yang dapat kerjakan teman. Berbuatlah sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar. Mau khan jadi anak gaul? Anak gaul gag hanya anak yang indentik dengan foya-foya, menghabiskan uang untuk sekedar belanja di mall, menghabiskan waktu untuk sekedar belanja yang gag penting di mall pula. Nah loh, kalao jadi anak gaul yang kayak gini duank mah semuanya bisa, asal ada uang, beres dah. But, mau gag jadi anak gaul yang produktif? Yang tidak hanya menghabiskan uang akan tetapi malah mendatangkan uang, selain itu dapat bermanfaat untuk orang lain. Wah..wah.. sudah dapat uang pahala pula, siapa yang gag mau?

Baiklah, sekarang kita balik saja paradigma dari kata “gaul” itu sendiri. Jangan hanya yang melulu foya-foya dan menghabiskan uang sehingga kita dapat terus berpacu untuk maju dan memberikan kontribusi untuk bangsa kita tercinta ini. Jadi anak gaul masa kini, gag susah kok, apalagi untuk seorang ukuran mahasiswa. Yaa, banyak sarana dan prasarana yan dapat kita jadikan batu loncatan untuk berprestasi. Kita dapat memilih sesuai dengan keinginan, bakat dan minat kita. Mulai dari bidang olahraga, tulis menulis bahkan berpolitikpun dapat kita pelajari selama kita masih menjadi mahasiswa. Tinggal dari kita saja, mau membawa diri kita melangkah kemana. Menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja atau yang luar biasa??? Sdah siapkah anda menjadi anak gaul masa kini??? Semuanya berada dari diri anda sendiri…..

0 comments:

Post a Comment