Ada yang aneh

|

Saya merasa akhir-akhir ada yang aneh dengan blog saya. Entah yang lambat koneksinya atau memang blog saya yang sedang bermasalah. Sebenarnya sudah banyak tulisan saya yang ingin saya share, akan tetapi saya tidak bisa. Setiap saya mencoba mem-post-kan tulisan saya, selalu gagal. Saya melihat kecepatan koneksi, ternyata tidak ada masalah. Lalu saya coba untuk mem-post lagi, masih gagal.

Yah, sesuatu itu pasti ada positif dan negatifnya. Tidak bisa kita memnita untuk enak terus tanpa mau merasakan susah. Dan kita juga tidak bisa hanya merasakan susahnya terus tanpa merasakan enaknya sama sekali.

Bersyukurlah, itu kata mujarab yang dapat mengubah segala bentuk kekesalan, ketidaknyamanan, ketidakberesan dan ketidak-tidak lainnya yang ada di dunia ini. Kita ambil saja hikmah dari ketidakenakan yang kita peroleh. Mencoba ikhlas dan terus bersyukur, kunci yang utama.

Terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini^^

0 comments:

Post a Comment