Harapan dan impian (part 3)

|



Harapan dan impian part 3 ini akan menguak (ceille, hehe) tentang harapan dan impianku selanjutnya nieh. Memang sieh, kita harus mempunyai mimpi yang setinggi-tingginya (dan harus logis tentunya) dan jangan sampai pernah berhenti sebelum meraihnya, jadi inget kata-lata bBe Jackson ”set your goal high and don’t stop till you get there”.
Yapz, sebenarnya saat setelah lulus dari Jurusan Teknik Industri Uns ini, saya punya harapan dan impian, antara lain:
1. Kerja di perusahaan multinasional yang ada di Indonesia, kalau bisa sie ditempatin di kota-kota besar ajaa, jangan yang di pedalaman...hehehe.....
2. Disamping kerja di perusahaan multinasional, larena memang saya basicnya dari kecil suka nulis, saya ingin menjadi freelancer di sebuah koran ternama (untuk awalannya), untuk selanjutnya saya ingin membuat sebuah perusahaan pewartaan nasional yang menguak masalah2 seputar Indonesia dan sekitarnya. Sebenarnya, saya ingin sekali menjadi penulis tetap di kolom Tajuk di sebuah koran atau majalah, sehingga saat ini saya sedang belajar memahaminya....
3. I love cooking, especially make cake and cookies. Yes, my next dream is open the new catering. Saya ingin membuka sebuah gerai berisi cookis, pie, cake, es krim dan yang saya tonjolin adalah….(rahasia yak, ditunggu saja…hehehe). Semoga saya bias berwirausaha di bidang ini dan semoga laku…..
4. Target kerja saya setelah lulus adalah 2 tahun, selama itu pula saya ingin mencari beasiswa-beasiswa S2 baik di dalam maupun luar negeri (prefer Luar negeri tentunya...). semoga bisa kerja sambil nerusin S2 saya, amien....
5. Target menikah, maksimal usia 25 tahun harus nikah, doakan saja yaa, semoga dapat suami yang sholeh, yang bisa bimbing aku ke kebaikan....amien....
6. Punya rumah? Kendaraan pribadi? Of course. Aku sangat menyukai dunia otomotif, sampai-sampai aku berkeinginan untuk membeli motor sport cowok, yang paling pengen sih Ninja (kalo bias 250cc), CBR, dll,,,hehehe…..
7. Kamera, aku pingin sekali kamera LSR, disamping suka nulis, aku jga suka hunting foto-foto (termasuk suka kalau difoto, hehe..narsis gilla….). yapz, dengan mengungkapkan gambar yang kita ambil, kita dapat menyampaikan sebuah pesan dan tentunya gambar yang indah bagi sesamanya. Iya gak?
8. Apa laggiii yaaaa?? Masih banyak sie..... at the next session yakz....hahahahahahaahahaaaaa.........

Ayyoooooo, gantungkan cita-citamu setinggi tingginya dan jangan sampai patah semangat untuk mewujudkannya……^^

0 comments:

Post a Comment