saat kejenuhan melanda

|


Assalamualaikumwrwb.
what do you do if you feel so bored??? of course, refreshing. everyone have some different ways to kill the bored, can with reading a funny book, wathcing a funny film, and the greatest way (in my opinion) is travelling, hehehe...

yaps, siapa yang gak suka travelling/ travelling gak perlu mahal-mahal, gag perlu juga yang jauh-jauh. yang penting kita bisa pergi ke suatu tempat yang sangat jarang kita kunjungi sebelumnya (atau belum pernah), atau sering kita kunjungi karena saking cintanya ma tempat tersebut, ahihihihii...

okeee, di weekend ini, saya sangat pusing dengan berbagai pikiran, semuanya terasa berat dan tidak menyenangkan. memang, saya sudah lama sekali tidak pergi ke pantai ataupun daerah pegunungan (disabalah saya biasanya berlibur, kalau bisa yang ada airnya gtu, hehe). saat saya secara iseng mengajak teman2 kost saya untuk pergi ke objek wisata di Karanganyar, mereka setuju. awalnya rencana berangkat pagi hari, tapi ditunda ba'dha dhuhur, sekalian ada temen yang masih berurusan gitu. akhirnya berangkat jam 1 siang lebih, kita uda tau kalo gerimis, tapi nekat. nyampe jaten, hujan turun ke bumi dengan mulusnya...huhuhuuu,, setelah tanya sana sini dan melewati medan yang agak curam menengakan, akhirnya nyampai juga di Jumog, air terjun. Subhanallah, betapa indah penciptaanMu. tak henti-hentinya aku berdecak kagum, hawa yang dingin, baju yang basah karena ujan tidak menyurutkan semangatku dan teman-teman kost untuk meluncur ke dalam air, mengabadikan moment (hehe, narisinya gak ilang2)...



setelah cukup lama bermain air, kita makan deh. makananny yang gak panas apa hawanya yang terlalu dingin yak? heran, semuanya serba jadi dingin..hehe.... kita keluar dari Jumog, dan lagi-lagi..hujan menyapa.. Alhamdulillah, masih bisa merasakan nikmatnya hujanMu....


karena kedinginan masih melanda, aku memutuskan untuk mengajak temand2 makan di Soto Sore Jaten. hummm, Alahamdulillah pada puas..hehe....
bagi temand2 yang ingin liburan, Jumog bisa dijadikan salah satu alternatif untuk berlibur, tempatnya tidak terlalu jauh dari kota Solo, kira2 40km lah.. selain tempatnya bagus, tiketnya juga tidak menguras kantong kok...soo, let's try to go there....

0 comments:

Post a Comment