My second trip to Bogor

|
Assalamualaikum,




Hello pembaca cantik, maap yaa lama banget gak posting kayaknya (sok ngartis banget sayah, -__-”). Betewe di bulan November lalu, aku pergi lagi ke Bogor, untuk yang kedua kalinya (norak dikit lah yaa, jarang ke Bogor, hehehe). Yaaa, namanya juga perantauan di Jakarte, bisa jalan-jalan ke luar kota Jakarta dan (gratis) itu sesuatu banget kan, hehehe.

Sebenernya ini bukan perjalanan untuk jalan-jalan loh, ini semata wayang tugas dari kantor ane tercintaaaah, lumayanlah 3 hari meninggalkan macetnya ibukota Jakarta. Dan alhamdulillah banget yaa, bisa kerja sambil jalan-jalan itu, meski kadang bisa nguras tenaga dan pikiran (lebay dikit bolehlah yaa).

Karena mumpung lagi di Bogor, saya sempatkan untuk mampir-mampir lagi ke tempat-tempat yang banyak kulinernya donk, biar makin yahud kerja sekaligus jalan-jalannya.

Kita (kok kita? Yaps kita karena saya bareng sama teman-teman kantor yang lain pastinya) bingung nyari makan dimana pas malem, dan habis hujan juga, belom dipinjemin mobil dari kantor juga, alhasil kita jalan ke BoQer (Botani Square) untuk mencari makan malam. Hemmm, jauh-jauh ke Bogor makannya tetep di Solaria, hehehe.

Dan girls, maaf yaa gak sempet upload foto, udah kelaperan jadinya langsung ngelahap ajaa deh, :P.

Next night, kita sudah dipinjamin mobil dari kantor, so let's rock bogor. Kita menjelajah jalan malam Bogor yang penuh warna warni, berputar dari satu jalan ke ajaln yang lain (baca: nyasar red). Sebenarnya yang kita cari hanyalah Macaroni Panggang (MP), tapi bisa-bisanya nyasar. Hahhaha.

But, akhirnya kita berhasil menemukannya, alhamdulillah.

Semuanya langsung memesan sesuai dengan yang ingin dimakan. Saya, sudah tahu sedang batuk tetap memesan es campur yang ternyata porsinya gedhe, dan satu macaroni panggang porsi medium.

-ini minuman pesenan sa, lupa namanya apa, hehehe -



Kenyang pemirsah, nyam nyam nyam.

Dan ini beberapa foto sebelum berangkat keluar.


-sebelum berangkat ke bogor, masih menunggu satu orang yang kebanjiran, :P-

-di depan kamar hotel, siap2 mau makan-

-what the pose of that? (-__-")-


my outfit:
phenomenal shirt
unbranded scraft
coat unbranded
sendal hotel, :D




0 comments:

Post a Comment