Workshop Jilbab

|

Workshop jilbab
“cantik dengan jilbab yang menghiasimu”

Assalamualaikum muslimah, apa kabar anda semua di hari nan barokah ini? Semoga kelimpahan nikmatNya tak pernah kita lalaikan.
Yak, gue mau cerita tentang hari ini nieh, dimana salah satu organisasi di kantor gue divisi Keputrian mengadakan sebuah acara yang gak biasa-biasanya diadain, workshop jilbab atau gampangnya Hijab Class. Dan beruntungnya gue terpilih sebagai PIC.
Awalnya, pemilihan PIC ini agak aneh dan emang asal tunjuk sie. Sang ketua keputrian mba nia, menunjuk gue, karena  dinilai yang paling modis kalau pake Jilbab. Hemmmm, yaaa memang sie, gue suka berkreasi. Hehehe.
Lanjut, aku confirm untuk pengisi acaranya, yaitu Mba Ellen maretha, beliau ini orang HR di kantor, dan dia emang modis juga (kalah modis gue, hehehe). Yah, jujur, emang dia cantik banget, dan halus banget, cocok lah sebagai wanita, gak kayak gue yang asal cablak aja, astaghfirulloh. Agak sulit menghubungi beliau, karena memang banyak kerjaan sie yaa (kayak gue enggak aja, piss mba Ellen). Akhirnya ditetapkan tanggal 9 November 2012 sebagai tanggalnya.
            Dan, mampus, gue cuman punya waktu kurang dari 2 minggu untuk nyiapin segala sesuatunya. Hemmm. Mulai ancang-ancang buat acaranya biar menarik dan yang hadir gak bosen.
Rencana awal mau bikin panitia kecil, tapi yang ad ague sendirian ajaa kerjanya, panitia kecil yang gue bentuk gak sepenuhnya berlangsung. Bukannya mereka gakl kerja, gue nya terlalu nafsu buat ngerancang sedniri (egois yah). Oke, alasannya, gue males ngumpulin orang, karena pasti ribet dan waktu gak ada, disamping itu gue sibuk juga ama kerjaan gue. Bisa mikir setealh jam kerja, itupun masih harus nunggu selesai kerjaan dlu baru bisa mulai.
Walhasil, gue berhasil ngerancang konsep sesuai dengan keinginan gue dan ma Ellen tentunya sebagai pengisi acara.
Nah, setelah ngantongin ijin ruangan, mulai buat poster. Poster berhasil gue buat dan gue publish di milis dank e bagian GA biar di pasang di papan informasi. Dan, satu masalah yang hampir buat gue down, poster gue dikritk abis-abis an ama petinggi (lebay sie, gak abis-abis an banget). Cuman agak kesel aja, bayangin yah, uda luangin waktu, lagi “dapet” pula, poster ditolak. Padahal uda ditempel. So, dicopot lagi. Xixixiixix.
Dan hari H pun datang. Gue udah optimis, poster sehari ditempel aja quota pasti udah penuh, dan dugaan gue bener banget, mpe gak enak nolakin orang satu-satu. Hahahaha.
Hari H, gue masih tugas loh pemirsah, jadi MC......


Dan, semuanya berjalan dengan lancer sesuai rencana, meski agak molor, maaf yaa. Semuanya puas dan minta diadain acara kayak gini lagi.

Disela-sela acara workshop:





Actually, makasih untuk semua pihak yang berhasil mensukseskan acara ini. Bantuannya kalian semua, tanpa kalian gue hanyalah butiran debu… (malah nyanyi).
Pelajarannya: jangan jadi orang egois yah, kita makhluk social yang pasti butuh bantuan orang lain kok, okeee??? J
WassalamualaikumWrWb

0 comments:

Post a Comment