Lebaran tiba, lebaran tiba……

|



pic: wal-jihad.blogspot.com

Allohu Akbar, Allohu Akbar, Allohu Akbar, Laa illaha Illahuawohu Akbar…..
Subhanalloh, kita dipertemukan lagi dengan Ied Mubarok, 1433H. idul fitri merupakan perayaan setelah sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Suara takbir diserukan di seluruh penjuru negeri. Dan ini, merupakan mudik pertamaku dari perantauan yang lebih jauh lagi setelah kuliah di Solo. Bener2, ngerasain mudik deh sekarang. Xixixixi.
Hari raya Idul Fitri, sejatinya bukan hanya sekedar maaf memaafkan, tapi sebagai symbol dan gerbang perubahan. Perubahan dari diri kita yang baru, harapannya menjadi prinbadi muslim dan muslimah yang lebih baik dari yang lalu. Yang selalu lebih mendekatkan diri kepada Alloh, ibadahnya bertambah dan semuanya bertambah yang baik2. Adakah kalian merenunginya?
Maha Besar Alloh yang selalu memberikan kita kesempatan. Kesempatan untuk menjadi individu baru yang bersih dan suci. Dengan saling membukakan pintu maaf bagi saudara2 kita yang pernah tersakiti perasaannya karena ucapan kita, perbuatan kita dan prasangka kita. Adakah yang lebih indah daripada saling maaf memaafkan guys?
Yuks, mari buka pintu maaf sebesar-besarnya dan selebar-lebarnya.
Taqoballohu minna waminkum, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Blora, 1 syawal 1433 H

0 comments:

Post a Comment