style captured (2) kondangan di surabaya

|

         Assalamualaikum bloogers, sehat-sehat kan yah? hari ini aku mau share tentang gaya kondangan pas ke Surabaya, ke nikahan mas Joti dan Mba Lia. Akhirnya yaa kalian nikah juga, itu uda bias kali kredit mobil 2 biji kalo diitung-itung pacarannya, hehehe.
 
          Nah nikahannya sendiri pake adat batak loh ini, cantik banget mantennya (bias liat foto-foto di bawah). Trus sebelum acara mulai ada acara nari bataknya gitu lah, mempelainya yang nari. Entah tarian apa namanya.

 

 
-itu pengantennya lagi nari-
 
           Namanya kondangan yang dicari kalau gak makanan ya poto-poto. Jadi setelah makan (dikit) kita antri buat poto-poto. Mba lia gatau kalau aku dating ke Surabaya, jadinya hebohlah pas di atas panggung, xixixi. Sampe nangis loh dia karena saking kagetnya aku ama Lili ama Indah bias ke Surabaya, xoxoxo.
 
 
-antri cipika cipiki-


 
-[bukan keluarga cemara]
 
              Setelah puas mencoba semua makanan di kondangan ini yang enak banget semuanya, walhasil aku ma lili tepar. pengen ngadem, tapi isinya malah foto-foto (again)
 
 
-ini potonya dari balik kaca mobil-
yang punya mobil malah gak sempet foto bareng, karena dia jaga meja tamu, T.T
 
 
 nah, untuk outfitnya aku pake baju entah apa ini namanya ya. asal main tabrak lari ajah, jadinya begini deh:
 
 
Scraf: unbranded
Top: unbranded
Skrit: Kain Sasirangan di lilit-lilit
Heels: Yongki Komaladi
Bag: Elizabeth
 
 
 
[not allow to copy and paste the photos or contens without permission]
 
Jakarta, 19 Agustus 2014
 

0 comments:

Post a Comment