Being Casual? It’s not worst anymore

|
 
Selamat siang para penghuni blog, apa kabarnya semua? Siang ini saya lagi pengen cuap-cuap masalah fashion aja kali yaa #ceillee…

Bicara masalah fashion, setiap orang pasti mempunyai gayanya tersendiri dalam berbusana. Tidak terkecuali saya. Untuk urusan berbusana, saya lebih memilih yang nyaman dipakai dan dilihat. Yang simple dan tentunya casual.

Yaa, istilah casual dan simple sedikit banyak bisa menggambarkan bagaimana cara saya berbusana, meski terkesan sangat gak berbentuk malahan hahaha. Tapi, kalau kita nyaman makainya, orang juga gak akan protes kan? Intinya sih, mau berbusana kayak gimana, PD itu nomer satu.

Melalui blog ini saya juga akan share tentang serba-serbi fashion dll yak, biar gak melulu masalah jalan-jalan. So, stay tune on my blog.

0 comments:

Post a Comment